Selasa, 28 Maret 2023

                                      

                                                 USAHA JASA SALON KECANTIKAN

        hai teman-teman nama saya nurul hasanah disini saya mau mempromosikan usaha jasa salon kecantikan saya,yang dimana menjadi tugas terakhir saya disekolah smk negri 6 medan,tugas terakhir saya membuat usaha jasa salon,jika teman teman semua minat berkunjung kesalon saya,silahkan datang kesalon saya yang beralamat dijalan surabaya 17 D.

adapun jasa layanan disalon saya seperti;

1.CREAMBATH (65.000)

creambath adalah perawatan rambut dan kulit kepala untuk melembabkan rambut yang kering,melembutkan dan memberi nutrisi pada rambut,serta mencegah rambut dari kerusakan.   

  

 2). TOTOK WAJAH ( 75.000)

    Nah sekarang ada disalon ada namanya perawatan totok wajah khasiatnya lumayan banyak , diantaranya adalah membuat wajah lebih jadi cerah jadi lebih segar , dan juga menjadikan tidak kusam.

3). CAT RAMBUT 

     Pengecetan rambut adalah sebuah praktif mengubah warna rambut . Alasan utamanya adalah untuk kecantikan untuk menutup rambut uban , untuk mengubah warna yang dianggap yang lebih diinginkan atau berbode . 







4). PEDIKUR (80.000)  Pedikur adalah rangkaian perawatan kecantikan yang dikhususkan untuk merawat kuku jari – jari kaki pedikur  dilakukan dengan menggunakan alat – alat khusus seperti gunting kuku,pedorong kutikula ,penyangga kuku ,sikat kuku ,pemisah kaki,dan cat kuku.fungsi pedikur adalah menjaga kebersihan kuku kaki,mencegah penumpukan kuman dan kuku rapuh.


5).Potong Rambut (35.000)

 Pemangkasan rambut merupakan tindakan memperindah suatu mode tatanan rambut dengan jalan mengurangi panjang rambut. Adapun tujuan pemangkasan yaitu mengurangi panjang rambut sesuai dengan teknik yang dipilih agar menghasilkan tatanan rambut yang sesuai dengan bentuk wajah.






6).Masker Wajah (78.000)

Masker wajah adalah produk perawatan kulit yang digunakan pada wajah. Masker adalah bagian dari perawatan wajah biasa yang dibuat dengan berbagai bahan yang memiliki kelebihan masing – masing .masker bervariasi sesuai dengan jenis kulit dan masalahnya.









7).Lulur Badan (70.000)

 Lulur adalah sediaan kosmetik tradisional yang diresepkan dari turun – tenurun yang digunakan untuk mengangakat sel kulit mati ,kotoran dan membuka pori – pori sehingga pertukaran udara bebas dan kulit menjadi cerah dan putih.



 





8.




 

 

 

 

 

 

 

 

                                                      







 









Tidak ada komentar:

Posting Komentar

                                                                                        USAHA JASA SALON KECANTIKAN         hai teman-teman ...